Thursday 29 August 2024

Gardenia Glow Body Lotion Anti Ribet Bikin Glowing Setiap Hari

"Review Gardenia Glow"


Siapa yang suka ngerawat wajah saja, tapi suka lupa ngerawat badan?” Jangan… Dek yaa, segera tobat kalau nggak mau  penuaan dini.

Sejatinya kulit wajah maupun badan harus dirawat sejak dini, walaupun jujur aja, aku  juga nggak telaten ngerawat kulit. Lebih telanten suamiku ngerawat diri, dibanding aku.  Contohnya suami aku kalau habis mandi suka pake body lotion aku suka males-males makenya.

Hasilnya,  kulit suamiku walaupun hitam dibanding aku, tapi kulitnya itu halus dan lembab, dan aku suka banget pegang-pegang dia, karena kulitnya bagus, lembut, sedangkan kulitku cenderung kering dan sekarang sudah mulai timbul dark sport di tangan, nggak oke banget,  karena seringnya dark sport di tangan itu kalau usia di atas 50 an lah, nah aku?

Salah aku juga, sudah tau matahari di Aceh, panasnya sangat terik, tapi tetap kalau keluar bawa motor,  malas pake body lotion, sunscreen, malas juga pakai sarung tangan, karena nggak berasa rasanya pas pegang gas dan rem. Ya, emang pemalas akan mempunyai seribu satu alasan untuk membenarkan alasannya.

Tapi jujur aku nyesal, iya tau kamu pasti akan bilang penyesalan selalu datang terlambat, tangan udah mulai ada penuan dini, baru mulai merawat diri, tapi better lah daripada udah tak tertolong lagi kerusakan kulitnya baru mau mulai perawatan, yang pasti biayanya bakal lebih mehong dan nggak cukup hanya pakai body lotion.

Bukan tanpa sebab juga, aku males pake body lotion, dulu kalau pake hand body itu rasanya lengket, bukan lembab yaa, terus lama banget rasanya meresap ke kulit, sebagai orang yang anti ribet tentu saja jadinya aku sering skip pake body lotion daripada aku nggak nyaman dengan perasaan kulit yang lengket dan bikin gerah terus bikin moodku jadi berantakan, bawaan marah-marah karena semua kelihatannya salah.

Alasan lainnya, nggak ada waktu, nggak sempat, dan kesan ribet banget kalau  mau kulit bagus, kudu pake body lotion, body protection, body mist, body serum aaah bikin histeris aja mending nggak usah pakai sekalian. 

Gardenia Glow Serum Lotion

Aku mulai  suka pakai body lotion lagi gara-gara pas live nemu body lotion  dengan merek yang baru ku lihat yaitu,  Gardenia Glow Serum Lotion kemasannya cantik harganya juga affordable, 3 buah dari harganya Rp.114.000  menjadi 60.000 untuk 3 buah body lotion kemasan 200ml,  langsung deh aku checkout keranjang kuning shopee free ongkir juga karena beli pas live.

Review Gardenia Glow

Gardernia Glow dengan glow skin serum perpaduan niacinamide+milk yang menggabungkan manfaat lotion dan serum mampu membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, tekturnya ringan dan cepat meresap. Gardenian Glow body lotion  juga mengandung UV protection yang merupakan perlindungan dari sinar  UV untuk kulit tetap glowing di setiap pemakaian. Menjadikan kulit glowing, sehat dan lembab sejak pemakaian pertama.

Gardenian Glow Body Lotion memiliki 3 varian wangi, ada  Gardenia Glow Body Lotion Taifi Rose, Gardenia Glow Body Lotion Royal Jasmine dan Gardenia Glow Body Lotion Midnight Gardenia.

Cara Pakainya:

Usapkan secara merata ke seluruh bagian tubuh di pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

"Gardenia  Glow Serum Lotion"


Buat yang suka wewangian kunticore, aku saranin pake Gardenia Glow Body Lotion Royal Jasmine wangi bunga putih yang feminim dan elegan, nggak perlu pake parfum lagi kalau udah pake ini, wanginya lembut cocok untuk digunakan di pagi dan siang hari sebagai mood booster.






Gardenia  Glow Body Lotion Anti Ribet Bikin Glowing Setiap Hari


Aku suka pake Gardenia Glow Body Lotion Midnight Gardenia saat malam hari karena menurutku wanginya bikin rileks, jadi bikin tidur aku lebih berkualitas. Buat yang punya masalah susah tidur, bisa cobain deh habis mandi air hangat terus pakai midnight Gardenia Glow Serum  pasti jadi tidur pulas.

"Simple body care routine dengan Gardenia Glow serum lotion"

Kalau Gardenia Glow Body Lotion varianTaifi Rose, aku suka pakai kalau acaraku lagi padat, karena menurutku aroma Taifi Rose lebih kuat dibandingkan aroma lain, jadi lebih energik aja.

Jujur review Gardenia Glow dari aku, nggak nyangka dengan harga se-affordable  ini, ada body lotion sebagus ini, racun banget deh, kalian harus coba kalau mau glowing setiap hari jadiin  simple body care routine  menggunakan Gardenia Glow Serum Lotion.

 Aku sudah buktikan sendiri sebelum pake Gardenia Glow Serum Lotion perbandingan warna antara  pergelangan tangan yang gosong  dengan tangan  sangat kelihatan banget, setelah  pake perbedaan warnanya tipis banget, kecuali diperhatikan dengan seksama, suka banget sama hasilnya

"Review Gardenia Glow"


Namanya barang bagus pasti banyak tiruannya makanya kamu harus hati-hati, pastikan beli Gardenia Glow serum di tempat resmi   kamu bisa beli di sini.

Jadi sekarang udah tau kan simple body care routine aku yang bikin glowing setiap hari, untuk merawat kulit nggak harus ada waktu khusus kok, kamu bisa pakai body lotion sambil nungguin  anak pulang sekolah, sambil main hape, asal ada niat dan tekad yang kuat untuk merawat diri,merawat anugrah yang telah diberi oleh sang Ilahi merupakan wujud self love.

Oya, Gardenia Glow Body Lotion aman untuk digunakan sehari-hari, ada logo halal dan kode bpomnya, jadi nggak usah khawatir yaa, mau kulit glowing anti ribet pakai Gardenia Glow Serum Lotion. Sekian Review Gardenia Glow dari aku, cobain sendiri deh, pasti kamu bakal suka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 





96 comments:

  1. Nah iya orang mageran selalu punya seribu satu alasan...termasuk saat enggan merawat kulit badan. Padahal sudah ada solusi anti ribet untuk kulit glowing yakni pakai Gardenia Glow Serum Lotion ini.

    ReplyDelete
  2. Wah baru ya? Mau coba ah
    Saya suka wewangiannya dan nampaknya nyaman dipakai ya?
    Saya paling boros menggunakan body lotion, karena harus pakai sesudah wudu, cuci piring dll

    ReplyDelete
  3. Aku belakangan ini emang rada cuek sama perawatan kulit badan. Mungkin efek karena body lotion habis dan belum sempat beli kali ya. Saatnya pindah ke Gardenia Glow Serum Lotion nih. Biar nggak cuma merawat kulit tapi juga melindungi karena ada UV protectionnya.

    ReplyDelete
  4. Duh pertanyaan awal yh menohok hehehe.. Saya sering lupa merawat kulit badan. Jadi penasaran sama Gardenia glow serum. Apalagi banyak pilihan variannya. Makin penasaran!

    ReplyDelete
  5. Saya jadi senyam-senyum sendiri, Mbak pas baca opening. memang banyak orang wajahnya siang, kulit badannya magrib hehehe. Jadi jangan kalah sama paksu, Mbak. Apalagi sudah ada Gardenia. kemasannya praktis jadi bisa dibawa ke mana-mana.

    ReplyDelete
  6. Kalau saya nggak berani naik motor nggak pakai sarung tangan Mba, selain takut tangan saya semakin kasar, ini aja udah kasar banget saking nyuci ngucek setiap hari, hahaha. Pun juga kulit saya alergi matahari, kalau kena matahari langsung ruam nggak karuan.
    Tapi emang sih kadang saya malas pakai body lotion, biasanya cuman pakai di tangan doang, padahal sebada-badan itu kering karena emang usia, hehehe

    ReplyDelete
  7. Eh kok samaan mbak, suami juga lebih rajin pakai body lotion setiap habis mandi dibanding aku.
    Wih, murah banget ini mbak, Gardenia Glow Serum Lotionnya, 3 varian kemasan 200 ml dapat harga 60 ribu.

    ReplyDelete
  8. Aku termasuk yang juga gak suka ribet moles badan. Kalau stepnya simple masih tetep aku lakukan mba. Untunglah gardenia glow ini juga demikian, dipakenya cepet meresap dan wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaya, suka keburu buru banget beraktivitas setiap harinya tuh..
      Tapi kalau wajah, suka adaaa aja waktunya, hehehe.. Jadi perlu banget yang simple kayak Gardenia Glow Serum Lotion. Apalagi lagi ada promo kaya gini.. Kudu dimanfaatin.

      Delete
  9. Daku pertama kaki mencoba Gardenia Glow seneng, karena bikin lembut kulit dan wanginya itu loh seger aroma bunga. Apalagi yang warna merah dan ungu😍

    ReplyDelete
  10. Hihih... iya nih, tau aja kalo hobi beli skincare wajah from a to Z, tapi lupa kalau tubuh pun butuh perawatan.
    Dan selama uda HALAL BPOM mah gass.. cobain ketiga varian produk terbaru dari Naeem, Gardenia Glow Body Lotion .

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk. entah kenapa ya wajah itu kayaknya harus banget glowing tapi lupa sama kulit badan kita. mungkin ya karena wajah itu yang pertama dilihat orang. hehe

      Delete
  11. Aku udah pakai Gardenia Glow Body Lotion ini hampir sebulan dan bener-bener jatuh cinta! Kulitku jadi lebih lembap dan cerah. Wanginya juga tahan lama, bikin mood jadi lebih baik. Produk scarlett ini yang body care ama hair care nya banyak yang cocok buatku

    ReplyDelete
  12. Hmmm kebayang-bayang aromanya nih Mba, aku pemakai body lotion kalau kulit kering doang. Harus mulai rajin nih biar kulit terawat dengan baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi di cuaca yang panas seperti ini mbak, memang perlu kulit mendapat kelembaban yang maksimal ya

      Delete
  13. Ternyata samaan nih, dari ketiga produk Gardenia Glow serum lotion, favoritku yang Taifi Rose juga hehe, menurutku wanginya paling lembut. Kuy ah mulai sekarang rajin pake lotion, jangan mpe kalah sama paksu hihi

    ReplyDelete
  14. Duh, saya berasa diingetin, nih. Karena terkadang suka lupa pakai lotion. Mungkin karena merasa bagian tubuh kan tertutup pakaian. Padahal terkadang kurang nyaman juga kalau kulit udah berasa kering. Kayaknya enak nih wangi Gardenia Glow Body Lotion

    ReplyDelete
  15. Ini menurut aku murah banget lho, buat wanginya yang mewah dan packagingnya yang isi banyak tapi ukurannya tetap enak dibawa kemana-mana!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh. 6oribu udah dapat 3. Mana 200 ml pula isinya. Aku nyobain punya temanku kemarin. Wangi banget yang ijo. Hehehe

      Delete
  16. body lotion yang wangi trus bisa bikin kulit jadi lebih sehat, lembab dan glowing udah deh paket lengkap pokoknya mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kak.
      Asik banget deh punya paket ciamik ini, apalagi punya varian wangi yang cakep-cakep semua

      Delete
  17. kayaknya aku pernah lihat di festiva beauty deh, pengin coba karena banyak varian, justru yang favorite yang midnight ya, aku penasaran yang pink

    ReplyDelete
  18. Ga semua lotion seperti Gardenian Glow body lotion ini yang juga mengandung UV protection yang merupakan perlindungan dari sinar UV untuk kulit tetap glowing di setiap pemakaian. Manfaatnya lengkap nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Dian, yang ada proteksi sinar UV ini penting memang, biar tetap nyaman semisal ke luar rumah pas siang hari

      Delete
  19. Lagi musim kemarau gini, kulit saya kering dan kusam. Kalau enggak pakai lotion udah deh, jadi jelek banget. Tapi sebelnya kalau pakai lotion itu kayak lengket dan gak cepet meresap. Mungkin saya perlu Gardenia Glow Body Lotion deh.

    ReplyDelete
  20. Midnight Gardenia yang paling membuat aku penasaran. Enak kayaknya sebelum tidur pakai serum lotion ini supaya tubuh dan pikiran rileks. Mudah meresap, kan? Trus harganya kok murah sih 20ribuan aja.

    ReplyDelete
  21. Anakku yang bungsu tuh suka banget pakai lotion, sayangnya harus pakai serum yang terpisah. Aku sarankan pakai Gardenia Glow body lotion aja yang anti ribet, simpel ya bisa satu ini aja udah dua manfaat tercukupi

    ReplyDelete
  22. Aku biasanya pakai body lotion aja. Nanti kalau mau serum lotion, mungkin bakal nyoba Gardenia Glow. Kelihatannya oke juga dipakai. Apalagi ini lagi panas juga kan. Biar kulit tetap lembab

    ReplyDelete
  23. Lumayan ya bisa habis lama karena kemasannya lumayan besar
    Apalagi kalau khasiatnya bisa memutihkan biasanya sih diirit irit haha
    Jadi penasaran sama produk ini

    ReplyDelete
  24. Aku sampai cari tau bedanya UV Protection dan kandungan SPF.
    Karena di produk Gardenia Glow Body Lotion gak tertera SPF layaknya sunsreen untuk wajah yaa.. Tapi UV Protection juga melindungi dari bahaya sinar UV A dan UV B, perlindungan matahari secara menyeluruh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lengkap ya berarti
      Ah jadi makin penasaran deh mau coba
      Cari di marketplace sekitaran Surabaya mudah-mudahan ada dan bukan KW

      Delete
    2. Beli online lebih nyaman, ka Amma.
      Praktis dan tinggal bobo-boboan nunggu kang paket kirimin barangnya. HIhihi..

      Bener siih, skarang Bandung juga lagi panas ditambah angin.
      Jadi selain kudu jaga kesehatan juga jaga kulit yang melindungi kita dari berbagai tantangan cuaca menggunakan Gardenia Glow Body Lotion.

      Delete
  25. samaan dong, saya juga pakai ini. aromanya beuh, mantap nian, semerbak gitu. Paling suka karena melembabkan dikulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal di negara tropis, produk pelembab kulit tuh kaya yang wajib gitu ya. Jadi makin penasaran sama Gardenia Glow Serum Lotion ini. Udah banyak yang recommended

      Delete
  26. Wah, pas banget nih
    Gardenia Glow Body Lotion ini melindungi kulit kita dari paparan sinar uv sekaligus bikin glowing ya mbak

    ReplyDelete
  27. Waah aku malah baru dengar merk Gardenia ini mbak. Toss sesama orang yg males ngerawat kulit. Suka males pakai hand body dengan dalih buru-buru. Pakainya biasanya malam doang sebelum tidur.

    ReplyDelete
  28. wanginya untuk orang yang alergi pada bau -bau an masuk nggak mbak

    ReplyDelete
  29. Aku juga pake ini mak, enak enak banget wanginya, harganya affordable pulaaaa. favoritku si taifi rose.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling seger wanginyaa yaa, ka..
      Aku jadi pingin cobain Gardenia Glow Body Lotion yang pink juga nih.. pingin ikut ngerasain kulit badan halus dan glowing juga tetap terlindungi dari radiasi UV-A dan UV-B.

      Delete
  30. Masya Allah Tabarakallah. Kebetulan sekali, aku lagi pingin tau body lotion dari Gardenia ini. Untuk anak-anak perempuan saya yang mulai suka perawatan kulit. Baru tau kalau Gardenia punya produk body lotion sebagus ini. Gak sabar pingin mencoba pakai.

    ReplyDelete
  31. Semarang pun panas banget terutama bulan Agustus kemarin. Harus sering-sering ngasih lotion untuk kulit. Aku jadi kepo pengen nyobain, apalagi harganya juga cukup murah karena bisa bayar 60 ribu aja udah dapat 3 Gardenia Glow body lotion yang anti ribet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga kepo nih mbak. Soalnya harganya terjangkau banget. 60 ribu dapat 3 Gardenia.

      Delete
  32. Ternyata Gardenia body lotion ini variannya gak hanya satu ya. Aku tahunya yang hijau aja. Cocok banget untuk melembabkan kulit yang kering kayak kulitku gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak ada 2 varian lainnya yang aromanya pun seger-seger. Bikin kitanya jadi swmangat merawat diri

      Delete
  33. Aku gak pernah skip body lotion soalnya kering kulitku nanti. Tricky banget piloih lotion biar ga lengket. Wah ada rekomendasi body lotion baru daru Gardenia glow nih yang aromanya harus juga bisa melembabkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngiranya selama ini kalau yang namanya body serum tuh lengket. Tapi baca reviewnya ka Khairiah, katanya cepet meresap. Auto jatuh cinta sii.. apalagi lengkap dengan UV Protector-nya kaan.. Jadi langsung kulit lembap terlindungi sempurna.

      Delete
  34. Aroma kunticore ini lagi jadi favorit banyak orang, ya. Kalau saya sebetulnya lebih suka aroma fruity. Tapi, lama-lama pengen juga cobain aroma floral. Karena banyak yang bilang enak wanginya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diriku juga penggemar aroma fruity, tapi ga nolak juga klo pake yang nuansa jasmine kayak punya Gardenia Glow ini. Kalem banget soalnya loh aromanya.

      Delete
  35. aku tipe yang mageran ni kalo soal perawatan kulit. kudu insap neh kan udah nemuin gardenia glow body lotion yang anti ribet

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga dulu mbak suka malas pakai body lotion karena nggak suka lengketnya. tapi alhamdulilllah sekarang sudah insyaf dan rutin pakai body lotion

      Delete
  36. Kulit tubuh juga harus mendapat perawatan ekstra ya mak, apalagi pas musim kemarau gini. Pakai Gardenia body lotion sudah jadi solusi agar kulit terjaga nutrisinya

    ReplyDelete
  37. Waduh iya banget nih, aku enggak konsisten rawat kulit tubuh. Seringnya hanya fokus ke wajah, mesti cepet-cepet tobat nih emang.
    Bahaya banget kalau aku enggak merubah kebiasaan ku.

    Suka banget deh sama Gardenia Glow Serum Lotion terutama yang varian Royale Jasmine, cocok nih aku sama aroma kayak gitu dan packagingnya pun sangat oke. Terpenting sudah Halal MUI dan aman sudah ada BPOM.

    ReplyDelete
  38. aku juga suka pakai body lotion di malam hari, bikin badan tetap lembap sampai besok, packagingnya juga simple dan cantik, isinya banyak juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai lotion pas malam bikin lembab kulit pas pagi harinya.
      Udah gitu jadi terasa halus juga ya

      Delete
  39. Bhuaaa, sama banget permasalahannya tangan yang belang kalo motoran, padahal ku rajin pake sarung tanganloh, tapi tetep kliatan perbedaaan warna kulitnya. Btw, aku tertarik sama Gardenia glow midnightnya, ternyata ada 3 varian yaaa, asik nih murmer pula harganya.

    ReplyDelete
  40. Aku belum pernah coba nih, Mbak. Cuaca di sini juga panas banget, mana tugas utama antar jemput anak. Gardenia Glow Serum Lotion ini sepertinya memang wajib dicoba.

    ReplyDelete
  41. Aku dulu juga suka malas pakai body lotion mbak karena berasa lengket di badan. Untung sekarang sudah tobat dan lumayan rajin pakai body lotion

    ReplyDelete
  42. Saya suka sama wanginya enak banget, terus awet lagi wanginya. Paling suka sama yang hijau wanginya enak dipakai untuk sehari-hari

    ReplyDelete
  43. Samaaa...suamiku juga rajin pakai body lotion, alasannya dia di ruangan kantor ber-AC dari jam 8 pagi sampe 5 sore...kulitnya jadi kering, bersisik, burik..kalau aku moody pakainya hiks padahal bagus manfaatnya ya apalagi Gardenia Glow Serum Lotion yang ga hanya kemasannya cantik harganya juga affordable ini

    ReplyDelete
  44. Salah satu favoritku nih sekarang, setiap habis mandi ga lupa oles2 dulu Gardenia glow ke badan. auto wangi dan kulit lembap dalam jangka waktu yang cukup lama.

    ReplyDelete
  45. Aku juga lagi coba Gardenia Glow Serum Body Lotion, selain harga terjangkau, ternyata banyak banget keunggulan. Seperti aromanya yang awet, tapi tetap kalem. Terus tidak hanya melembapkan, melainkan bikin kulit tetap glowing.

    ReplyDelete
  46. Gardenia glow lotion ini recommended untuk perawatan kulit. Gak hanya bikin kulit sehat dan cerah tapi juga wangi banget ya

    ReplyDelete
  47. Semua serba gampang dan praktis. Untuk kulit harus dan lebih cerah, tinggal pakai gardenia serum

    ReplyDelete
  48. Merawat badan juga sama pentingnya denganmarawat wajah ya, makanya aku ga pernah lupa juga pakai lotion di kulit, malah kadang habis kena air aku pakai lagi supaya gak kering. Asyiiik ada rekomendasi lotion baru dari Gardenia Glow nih nanti aku cbain ah apalagi variannya ada 3 gini jadi bisa pilih aroma yang sesuai buat aku. Aku penasaran sama varian Taifi Rosenya nih

    ReplyDelete
  49. penasaran pengen cobain juga nih baru tahu brand ini mba pastinya kalau kandungan niacinamide+milk mencerahkan kulitnya

    ReplyDelete
  50. Wah harganya affordable ya mbak untuk ukuran 200 ml.
    Setuju banget, kadang orang lupa merawat badan, ingatnya hanya wajah, padahal semua kulit tu juga sama haknya, maunya sehat, kalau tambah glowing dan cerahan adalah bonus :D
    Btw udah mengandung uv protection juga ya, jd bagus juga buat dipakai sehari2 untuk perlindungan terhadap sinar matahari nih ya.

    ReplyDelete
  51. penasaran mau cobain sendiri produk body lotionnya. molly kayaknya bakal coba yg warna pink.

    ReplyDelete
  52. Banyak temen-temen yang udah makai Gardenia Glow Body Lotion nih, saya jadi pengen makai juga. Kayaknya simple langsung diaplikasikan ke body kita. Yang paling saya suka karena ini gak lengket gitu, sama cepet meresap.

    ReplyDelete
  53. Aku belum pernah coba hand body lotion Gardenia nih penasaran dengan wanginya, aku tuh suka malas atau lupa oles hand body jadinya kulit tangan kaki jadi kering dan pecah-pecah

    ReplyDelete
  54. Saya suka nih sama Gardenia Glow body lotion ini, sekarang kulit saya udah kering kayak dulu. Wanginya juga enak semua, paling suka yang hijau wangi melati seger

    ReplyDelete
  55. Mba ini brand baru ya, boleh nih dicoba, mau dicari di Dan Dan . Ini produk lokal ya mba

    ReplyDelete
  56. Saya juga pakai ini, rekomend banget untuk atasi kulit kering, harganya murah dan wanginya juga enak semua

    ReplyDelete
  57. Kalo pas kegiatan outdoor panas2an sih nggak boleh skip sih Mak pake body lotion. Bener2 perlu banget buat menjaga kelembapan kulit.

    ReplyDelete
  58. Anakku cowok telaten banget tiap hari pakai lotionz kalah deh mamaknya ini. Jadi pengen kasih anakku lotion yang udah lengkap dengan serumnya ini

    ReplyDelete
  59. seneng banget sama produk two in one macem serum lotion ini, apalagi aku emang cocoknya sama tekstur serum yang cepet ngeresap.. enakeun banget dipakenya di kulit yaaa.. wanginya super enak enak banget pula yaaa

    ReplyDelete
  60. Memang kulit yang rajin dirawat dengan yang jarang dirawat bedaa....Nah sayaa type yang mageran, sukaa beli tapi suka maless make (jangaan di tiru yaa yuraa....🤭)...
    Membaca riview tentang gardenia glow body lotion akuu jadi pengeen belii...

    ReplyDelete
  61. Kalau packaging-nya aman juga ya masuk tas?
    Lumayan ya ini ada 3 varian jadinya bisa ganti ganti wanginya
    Apalagi kalau ada efek memutihkan

    ReplyDelete
  62. Duh ada yang jasmine juga yaa, salah satu wangi favoritkuuuu. Enak-enak juga kayanya semuanya

    ReplyDelete
  63. Haduh, aku sampai sekarang belum tobat mbak, masih suka malas perawatan kulit badan.
    Tapi baca review gardenia glow serum ini kok tertarik pengen nyoba juga ya

    ReplyDelete
  64. Jadi inget statement anakku, "mama kalo pake lotion kek minum air galon" hahaa
    Saking borosnya.
    Bagiku pake lotion emang udah kebutuhan primer, kalo ngga bisa2 kulit kering.
    Apapun lotionnya bebas, yang penting pake.
    Btw, kemasan Gardenia lucu, deh...

    ReplyDelete
  65. Aku dulu juga gak telaten make lotion Mak. Etapi akhir akhir ini sering beli karena Surabaya puanas, kulit berasa kering klo gak pake. Jadi pengen nyobain yang gardenia glow. Ada UVnya cocok klo panas panas keluar rumah jemput anak sekolah.

    ReplyDelete
  66. sekarang berasa butuh pake lotion setiap hari karena kulit udah kering. berburu di official store, ah...

    ReplyDelete
  67. Sama kayak saya nih, Mbak. Saya juga paling malas pakai sarung tangan kalau naik motor. Istilahnya kurang pakem megang stanggg motor hehehe. Tapi utunglah sekarang ada solusinya ya, Mbak. Jadi Mbak Khairiah tidak takuk belang tangannya.

    ReplyDelete
  68. Semakin percaya diri kalau pake body lotion yg wangi dengan aroma bunga menyegarkan. Apalagi manfaatnya jg melembabkan kulit, tekstur serumnya juga jadi nilai lebih karena lebih mudah terserap ke kulit

    ReplyDelete
  69. Gardenia glow body lotion ini bakalan viral deh kayaknya. Banyak banget testimoni positifnya. Kerend eh pokoknya Gardenia glow.

    ReplyDelete
  70. Wah lupa beli, padahal tadi mampir Indomaret
    Otw cari di marketplace ah
    Karena pingin banget ngebersihin punggung tangan yang ada flek hitamnya

    ReplyDelete
  71. aku belakangan juga rajin pakai body lotion atau body serum lotion karena ternyata kulitku yang juga makin menua membutuhkan nutrisi utk mengimbangi usia yaa

    ReplyDelete
  72. Hemat banget 60.000 dapat 3 botol ukuran gede bisa dipakai Gardenia Glow Body Lotion buat setahun nih.

    ReplyDelete
  73. Serum bodi itu penting sih soalnya ampuh bikin kulit jadi lembut. Apalagi kalau murah meriah hore gini 60 ribu dapet 3 botol bisa dipake boros atau ya setahun ga habis-habis. Pakenya pas habis mandi pas pori-pori kulit lagi terbuka lebar jadi lotionnya lebih cepat menyerap

    ReplyDelete
  74. molly jadi penasaran nih mau beli. cocok sama aroma bunga2an yang pasti bakal nyegerin banget.

    ReplyDelete
  75. Aku baru tau ini ada body lotion Gardenia Glow, pilihannya pun ada tiga ini ya jadi bisa disesuaikan dengan wangi yang kita suka ya mak.

    ReplyDelete
  76. Akuu banget, suka lupa ngerawat badan padahal di rumah ada lotion. Anakku cowok yang bungsu malah rajin pakai lotionku. Boleh nih jadi rekomendasi untuk kami berdua, bisa join pakainya kalo beli paket bundling tiga varian Gardenia Glow Body lotion ini

    ReplyDelete
  77. Sama dong mba, saya juga pakai gardenia glow, produk andalan untuk lindungi kulit kering

    ReplyDelete
  78. Duh duh aku banget suka merawat wajah dengan produk skincare tapi malas memakai handbody lotion untuk kulit, padahal kulitku kering dan kadang jadi gatal saking keringnya

    ReplyDelete
  79. Udah baca beberapa review, dia bagus banget ya! Bikin kulit lembut dan wanginya itu... Harum, jadi nggak butuh pakai parfum lagi.

    ReplyDelete
  80. Cara beli Gardenia Glow Serum Lotion juga mudah yaa..
    Gak perlu kemana-mana, tinggal pesan online dan dapatkan harga bundling yang bikin hemat berkali-kali lipat. Kalau beli sama varian, bisa rekues aja kan yaa?? Penasaran sama Taifi Rose Gardenia Glow Serum Lotion.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Gardenia Glow Body Lotion Anti Ribet Bikin Glowing Setiap Hari

Siapa yang suka ngerawat wajah saja, tapi suka lupa ngerawat badan?” Jangan… Dek yaa, segera tobat kalau nggak mau  penuaan dini. Sejatinya ...